Thursday, June 6, 2013

Iga Bakar Jogja

Iga Bakar Jogja
Assallamuallaikum  Wr.Wb
Saya juga mau ikut memberikan informasi tentang tempat makanan yang enak, tempatnya asik,nyaman,pokoknya bagus deh.Tempat ini juga tidak kalah dengan cafe-cafe yang sering buat nongkrong anak muda,tempat ini juga asik buat nongkrong,disini juga Hotspot Area,pkoknya di jamin puas deh.Kali ini saya akan memberikan informasi tentang makanan yang tidak asing lagi di lidah orang indonesia,yaitu “IGA BAKAR”.Tempat ini sudah ada dibeberapa kota di Indonesia,tapi saya akan membahas outlet yang ada di kota yogyakarta,lebih tepatnya di Jl.Tentara Pelajar.Sebelumnya outlet ini bertempat di Jl.Magelang.

 Ini dia menu kita:

Tempat ini cukup menarik dan makanannya juga enak.Berikut ini saya tampilkan menu dari restauran ini.
Menu yang di sajikan di restauran ini cukup bervariasi dari segi rasa dan bentuk.Di restauran ini juga di sediakan menu paket.
Ini dia menu paket kita:
                Setelah ada beberapa menu,saya akan menampilkan beberapa makanan dan minuman dari restauran Iga Bakar Jogja ini.
Ini dia makanan dan minumannya:


Ini iga bakarnya Broo..


Ini juga Iga Bakar Broo..



Ini Cak Pay Ckoy,alias pelengkap,tapi bukan lalapan..



 
Ini minuman juga menu baru di restauran ini..


                Itu tadi contoh dari beberapa varian dari menu kita.selanjutnya saya akan beri informasi lain dari restauran Iga Bakar jogja.
Inilah foto tentang Iga Bakar Jogja,yang berada di Jl. Tentara Pelajar:







No comments:

Post a Comment